Pages

Senin, 21 Februari 2011

All About Family

Katanya Babehku Keren ..

Pernahkah kalian denger kata (Baby face), atau diantara kalian ada yang merasa baby face ??? ahahahaha jangan narsis dulu deh !!!
banyak orang bilanga katanya kebanyakan orang yang punya wajah baby face itu kalangan cowok lho, tapi ga jarang juga tuh liat cewek yang punya wajah baby face,, yahh walaupun kenyataan memang kebanyakan cowok yang lebih dominan terlihat lebih muda dari perempuan ahaa ... (sedih yaa,)
coba bayangkan ketika suami kita nanti keliatan  lebih muda dari kita (istrinya) aw .. aw !!!

Nah ... sekarang apa menjadi seorang yang baby face itu gampang ???
seperti apa kata mitos orang tua jaman dulu (Pasangan suami istri kebanyakan suami terlihat lebih muda dari istrinya) kenapa ya ???
ohh .. mungkin, ibu-ibu lebih banyak fikiran kali dibandingkan dengan si bapaknya hehehehe, atau ..
mungkin karena perempuan biasanya berubah setelah punya anak, jadi ga ada lagi acara memanjakan dan merawat diri supaya keliatan biasa setelah berkaluarga dan punya anak .. hhohohoh
hati-hati nih .. hehehehe

Denger masalah suami keliatan lebih tua dari istri ga bikin aku jadi risih .. tapi beda lagi ceritanya kalo pertanyaannya (suami keliatan lebih muda dari istri, berarti bisa keliatan sebaya sama anak ???)
ihhhhh ....

kaya yang satu ini,
my sweet dady' :)

setiap kali jalan bareng papaku ini .. heran, malah jadi pusat perhatian banyak orang, mungkin dalam hatinya tanya ? (kok pacarnya kaya udah berumur ?) hehehehehehe
ga usah nanya begitu papa saya memang lumayan berumur, tapi ada satu kebanggaan juga atas papaku . walaupun umurnya bukan bujangan lagi, liat dehh (masih keren) hahahahaha awas ye ga pake naksir !!

Fakta lain :
that's my sweet mom :)
Mudah-mudahan hanya perasaanku kalu mama dan papa terlihat mama yang lebih .... (tua)  hihihihihi !!
tapi tak apa . mungkin sudah hukum alamnya begitu kali !
"mah .. ga usah minder yee, kadang aku juga suka minder kalu  jalan papa .. banyak yang nyangkain kalu dia pacar bukan babeh !!"

Pernah ada scerita temen-temen main ke rumah, papa nongok dari kamar dan kalian tau apa yang dibilang teman saya (babeh lu keren, gua suka) "aduhh najis dah punya ibu tiri macem lu" jahahahahaha

to be continue ..

0 komentar:

Posting Komentar