Pages

Kamis, 17 Februari 2011

About Me

RATNA JUWITA SABARIMAN (who's me)


 
Bukan orang penting dan bukan siapa-siapa .. hanya cewek sederhana yang biasa aja, selamat datang di blog saya yang walaupun pemiliknya sederhana gimana caranya saya punya blog yang menarik dan ga sesederhana pemiliknya, maklum ... punya blog jadi salah satu tugas sekolah saya xixixixixi ..
selanjutnya tentang saya ..
walaupun sederhana, biasa aja dan ga ada yang spesial . Saya punya satu hal yang lebih berharga dan bisa mengalahkan semuanya yaitu MIMPI .. ya saya punya mimpi dan banyak mimpi .
dalam web yang saya punya ini saya ingin tunjukan siapa diri saya dan mencurahkan apa yang ingin saya katakan pada para blogger semua, dari mulai siapa saya, sampai bagaimana kehidupan saya (sedih atau senang), teman dan keluarga .. dan kalau mau pacar juga (mungkin) hahahaha lebay !!!

1 komentar:

Poker Chip in the Jackpot - JamBase
Welcome to Poker Chip in 경주 출장마사지 the 구리 출장마사지 Jackpot. 김제 출장안마 Poker Chip in the Jackpot. 김해 출장안마 Play now. $100 free chip. Deposit $50 and get 200% match bonus. $200 no deposit 포천 출장샵 required.

Posting Komentar